Aksi penjambretan yang dilakukan dua pria di acara car free day (CFD) di Jakarta Pusat sedang menjadi viral di media sosial, nih. Wajah kedua pelaku ini terlihat jelas banget setelah kepotret kamera fotografer.

Heboh! Jambret di CFD Jakarta Pusat, Wajahnya Terekam Jelas!

Aksi penjambretan yang dilakukan dua pria di acara car free day (CFD) di Jakarta Pusat sedang menjadi viral di media sosial, nih. Wajah kedua pelaku ini terlihat jelas banget setelah kepotret kamera fotografer. Kejadian ini terjadi pas hari Minggu kemarin, tepatnya tanggal 16 Juni 2024.

Dari unggahan yang gw liat di MNC Portal Indonesia, diketahui kalau kedua pelaku ini pakai sepeda motor dengan nomor polisi B 3983 PFB. Wajah mereka terlihat jelas banget di foto-foto yang beredar di media sosial. Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Chandra Mata Rohansyah, bilang korbannya sampai sekarang belum bikin laporan resmi.

“Korbannya belum lapor ke kita, nanti kita bakal coba hubungin korban buat bikin laporan,” ujar Chandra pas ditanya, Senin kemarin. Tapi meskipun begitu, pihak kepolisian tetep bakal ngelanjutin penyelidikan atas kejadian penjambretan yang lagi heboh di medsos.

“Walaupun korban belum ngasih laporan, karena kita udah dapet info soal kejahatan ini, kita langsung mulai penyelidikan,” tambahnya.

Jadi, intinya, kasus penjambretan ini masih dalam proses penyelidikan, ya. Semoga pelakunya cepet ketangkep dan bisa ditindak sesuai hukum. Yuk, kita dukung kepolisian dalam menangani kasus-kasus kriminal kayak gini!