Guardiola Dapat Bukti Nyata dari Keberhasilan Para Pemain Muda City Saat Menghadapi MU

Guardiola Dapat Bukti Nyata dari Keberhasilan Para Pemain Muda City Saat Menghadapi MU

Pep Guardiola memberikan pujian kepada para pemain muda Manchester City yang tampil luar biasa saat mengalahkan Manchester United dalam Community Shield. Mereka berhasil memenuhi standar yang diinginkan oleh manajer asal Spanyol tersebut. Rico Lewis, Oscar Bobb, Nico O’Reilly, dan James McAtee turun sejak menit awal dalam pertandingan di Wembley pada Sabtu (10/8/2024). Bobb bahkan memberikan assist untuk gol Bernardo Silva di akhir babak kedua dan terpilih sebagai man of the match.

Keberhasilan ini menunjukkan bahwa City tidak hanya mengandalkan kemampuan finansial untuk mendatangkan bintang-bintang, tetapi juga mampu melahirkan bakat-bakat masa depan. Phil Foden telah menjadi bukti akan hal ini, dan kini Bobb, Lewis, dan yang lainnya juga semakin menunjukkan potensi mereka.

Guardiola menyatakan, “Mereka memiliki kemampuan yang diperlukan untuk berada di sini. Saya sudah lama mengetahui potensi mereka, terutama McAtee yang tampil sangat bagus, dan Oscar yang kami lihat performanya sejak musim lalu.”

“Mereka memiliki kepercayaan diri, dan skuad ini memberikan apresiasi kepada mereka serta bisa mengandalkan mereka. Oscar tampil fantastis, seperti yang telah ia tunjukkan selama pramusim, dan McAtee memenuhi ekspektasi yang ada.”