Riversong Bikin Heboh 3 Smartwatch Keren Dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Riversong Bikin Heboh! 3 Smartwatch Keren Dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Produsen teknologi asal China, Riversong, kini telah merambah pasar wearable di Indonesia dengan peluncuran smartwatch seri Motive 9. Ada tiga varian dari smartwatch Riversong Motive 9 yang telah dirilis di Indonesia, yakni Motive 9 Max, Motive 9 Pro, dan Motive 9 E. Ketiganya ditujukan untuk kelas entry-level dengan harga terjangkau mulai dari Rp 500.000.

Menurut Leo Wu, VP Riversong Technology, pilihan untuk masuk ke pasar smartwatch di Indonesia didasari oleh potensi pasar yang besar. Riversong menekankan aspek fashion dan lifestyle dalam desain smartwatch mereka, namun tetap memperhatikan kebutuhan gaya hidup aktif dan modern pengguna. Hendru Susilo, Direktur PT Globaltama Sukses Makmur (GSM) sebagai agen eksklusif Riversong di Indonesia, menambahkan bahwa smartwatch ini cocok untuk pengguna usia 17-30 tahun yang tertarik pada teknologi terbaru dan perangkat wearable.

Motive 9 Max menjadi andalan utama Riversong dengan desain elegan layar Amoled, tali stainless steel, fitur pemantauan kesehatan lengkap, dan ketahanan air IP68. Smartwatch ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti menjawab panggilan, balasan cepat, melihat log panggilan, serta sensor kesehatan untuk detak jantung, saturasi oksigen darah, dan tingkat stres. Dengan baterai 300 mAh dan pengisian daya nirkabel cepat, Motive 9 Max dapat bertahan hingga 10 hari dengan pengisian penuh.

Sementara itu, Motive 9 Pro hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci, bingkai logam, digital crown, dua jenis strap (karet dan logam), baterai 300 mAh, dan lebih dari 100 tampilan jam yang dapat disesuaikan. Fitur lainnya termasuk panggilan Bluetooth dan Asisten Suara AI, dengan harga Rp 599.000.