Pesta Mewah Crazy Rich Asia Akan Dihadiri Justin Bieber

Pesta Mewah Crazy Rich Asia Akan Dihadiri Justin Bieber

Orang terkaya di Asia, Mukesh Ambani, akan menggelar pesta pernikahan anaknya, Anant Ambani pada pertengahan Juli 2024 ini. Anant Ambani akan menikahi wanita yang telah lama dia pacari, Radhika Merchant. Namun sebelum pernikahan itu, pada bulan Maret 2024 lalu, Mukesh Ambani sempat menggelar pesta pranikah selama tiga hari untuk putranya yang dihadiri oleh 1.200 tamu undangan. Undangan dalam pesta tersebut termasuk Bill Gates, Mark Zuckerberg, mantan pemimpin Kanada dan Qatar serta bintang-bintang papan atas Bollywood seperti Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone.

Pesta itu hanyalah awal dari perayaan pranikah mewah mereka selama berbulan-bulan yang menjadi berita utama dan memicu kehebohan di media sosial. Pada bulan Mei 2024, keluarga tersebut mengajak tamu mereka untuk berlayar selama tiga hari dari Italia ke Prancis. Crazy rich Asia itu juga mengundang David Guetta, Katy Perry yang membawakan lagu hitnya “Firework” dan penampilan dari Pitbull sebagai penutup. Pernikahan Anant dan Radhika sendiri abru akan dilangsungkan pekan depan. Pernikahan itu digadang-gadang akan menjadi pernikahan termewah di dunia pada tahun ini.

Melansir CNN International, ayah mempelai pria adalah Mukesh Ambani, 66 tahun, yang saat ini merupakan orang terkaya ke-9 di dunia dengan kekayaan bersih sebesar US$116 miliar, menurut Forbes. Ia juga merupakan orang terkaya di Asia. Reliance Industries miliknya adalah konglomerasi besar, yang melaporkan pendapatan tahunan lebih dari US$100 miliar. Ambani memiliki banyak bidang usaha mulai petrokimia, minyak dan gas hingga telekomunikasi dan ritel. Keluarga Ambani memiliki sebuah gedung apartemen pribadi setinggi 27 lantai, bernama Antila, senilai $1 miliar di Mumbai. Gedung tersebut memiliki tiga helipad, garasi untuk 160 mobil, bioskop pribadi, kolam renang, dan pusat kebugaran. Ambani dikabarkan sudah mulai mewariskan tongkat estafet kerajaan bisnisnya kepada kedua putra dan putrinya.