Pelanggan yang sedang menghadapi serangan ransomware akan mendapatkan prioritas dalam penanganan masalah agar mereka mendapatkan bantuan yang tepat dan efisien untuk meminimalkan downtime. Melalui layanan respons insiden retainer, tim negosiator penyanderaan data akan membantu pelanggan dalam merespon setiap persyaratan penyerang atas nama mereka. Mereka akan memberikan rekomendasi solusi terbaik kepada pelanggan berdasarkan analisis risiko dan pengetahuan mereka tentang penyerang.
Setelah insiden, program Veeam Cyber Secure memberikan garansi senilai USD 5 juta. Veeam yakin bahwa pelanggan yang mengambil pendekatan resiliensi data akan dapat pulih dengan cepat dari serangan ransomware dengan backup yang bersih dan handal, termasuk garansi yang akan menanggung biaya pemulihan data. Andreas Kagawa, Country Manager Veeam Indonesia, menyatakan bahwa Veeam Cyber Secure memberikan ketenangan pikiran kepada perusahaan dan dengan dukungan tim ahli yang handal, mereka bisa pulih dari serangan dengan keyakinan penuh. Itulah esensi dari resiliensi data dan itu yang akan menjaga kelangsungan bisnis.
Dengan kehadiran Veeam Cyber Secure, perusahaan di Indonesia kini memiliki perlindungan tambahan dalam menghadapi ancaman ransomware. Program ini tidak hanya memberikan solusi yang komprehensif, tetapi juga memberikan jaminan bagi pelanggan untuk bisa pulih dengan cepat dari serangan siber. Jadi, jangan ragu untuk bergabung dengan program Veeam Cyber Secure dan jaga data perusahaan Anda dengan aman!