One Pride MMA Kembali Digelar di Yogyakarta

One Pride MMA Kembali Digelar di Yogyakarta

Yogyakarta akan segera menjadi pusat perhatian dengan digelarnya acara olahraga bergengsi One Pride MMA King Size New Championship 83. Pertarungan seru ini akan berlangsung pada tanggal 12 Oktober 2024 pukul 22.00 WIB. Para penonton akan disuguhi aksi menegangkan dari 28 fighter yang siap bertarung habis-habisan di atas octagon. Salah satunya adalah pertarungan antara Lipin “The Pancer” Sitorus melawan Aminudin “The Orang Utan Boy” untuk merebut sabuk juara kelas atomweight.

CEO PT One Pride, Fransino Tirta, mengatakan bahwa persiapan para fighter sudah sangat baik, terbukti dari hasil penimbangan badan awal yang lulus semua. Lipin, sang juara atomweight, dikenal dengan skill wrestling yang luar biasa. Ia akan diuji oleh Aminudin The Orang Utan Boy, yang berlatih bersama juara kelas fly Suwardi. Pertarungan ini diprediksi akan memberikan aksi luar biasa di ground.

Ikhsan Lani, jebolan dari Road to One Pride Yogyakarta tahun lalu, akan menghadapi Andy Setyanegara, petarung veteran, di kelas strawweight. Ikhsan akan bertarung di kota asalnya dan menjadi harapan bagi para petarung dari Yogyakarta. Selain itu, Novan Kaunang dari Sulawesi Utara akan berduel dengan Rustam Hutajulu dari Sumatra Utara untuk memperebutkan sabuk interim kelas strawweight. Pertarungan antara Ikhsan Lani dan Andy Setia Negara juga tidak kalah seru.