Messi Main di PSG Hanya Omong Kosong

Messi: Main di PSG Hanya “Omong Kosong”

Lionel Messi disebut tidak terkesan saat bermain untuk Paris Saint-Germain. Pemain asal Argentina itu menganggapnya hanya omong kosong. Kisah ini dibagikan oleh mantan pemain Charlotte FC, Brecht Dejaegere. Saat berhadapan dengan Messi bersama Inter Miami di MLS, Dejaegere menanyakan kesan Messi bermain di Prancis.

Dejaegere, yang dulunya pernah bermain untuk Toulouse di Prancis, menceritakan bahwa meskipun pernah bertemu dengan Messi di Prancis, namun Messi tidak mengingatnya. “Saat peluit akhir berbunyi, saya bertanya padanya apakah dia merasa lebih baik bermain di Miami daripada di Prancis,” kata Dejaegere kepada RTBF. “Dia terkejut ketika saya mengatakan bahwa saya pernah bermain melawannya di Parc des Princes bersama Toulouse. Meski dia tidak mengingat saya, namun itu adalah impian masa kecil saya yang menjadi kenyataan.”

“Messi selalu menjadi pemain favorit saya! Sungguh gila rasanya bisa bertemu dengannya. Dan saat itu, dia mengatakan kepada saya bahwa baginya bermain di PSG hanyalah omong kosong. Ya, ‘omong kosong’. Meskipun awalnya mendapat sambutan baik dari penduduk Paris, namun dia mulai dikecam saat timnya gagal di Liga Champions: dia dicemooh setiap kali mendapat bola dan dia merasa muak,” ungkap Dejaegere.