Barcelona Menolak Tawaran PSG untuk Lamine Yamal Senilai Rp 427 T

Barcelona Menolak Tawaran PSG untuk Lamine Yamal Senilai Rp 4,27 T

Reputasi Lamine Yamal terus meroket. Agen Dani Olmo, Andy Bara, mengungkapkan bahwa Barcelona pernah menolak tawaran fantastis dari Paris Saint-Germain untuk Yamal. Winger berusia 17 tahun itu langsung mencuri perhatian setelah membuat debutnya pada tahun 2023. Dengan mencetak tujuh gol dan sembilan assist dalam 50 pertandingan pertamanya bersama Barca, Yamal juga sukses menampilkan performa yang gemilang di level internasional.

Pemain yang memiliki darah Maroko-Guinea Ekuator ini turut berkontribusi dengan empat assist dan satu gol saat membantu Timnas Spanyol meraih trofi Piala Eropa 2024. Kilauan Lamine Yamal pun berhasil menarik minat banyak klub kaya, termasuk PSG. Bara bahkan mengungkapkan bahwa PSG pernah menawarkan sekitar seperempat miliar euro kepada Barcelona pada musim panas lalu, namun Barca memilih untuk tetap mempertahankan Yamal.

“Lamine Yamal masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2026. Performa bagusnya di awal musim Liga Spanyol kali ini, dengan satu gol dan empat assist dalam empat pertandingan pertama, semakin menunjukkan potensinya,” ujar Bara dalam sebuah wawancara.