TECNO Akan Sematkan AI Vision di Perangkat Pintarnya

TECNO Akan Sematkan AI Vision di Perangkat Pintarnya

Jenama ponsel pintar TECNO telah memperkenalkan fitur kecerdasan buatan yang dikenal sebagai AI Vision dalam acara pameran elektronik Internationale Funkausstellung atau IFA yang diselenggarakan di Kota Berlin, Jerman, dari tanggal 6 hingga 10 September 2024. Menurut laporan dari GSM Arena pada Jumat (6/9), fitur ini merupakan pembaruan dari Ella AI Assistant dan akan segera tersedia di perangkat pintar TECNO.

Ella memiliki berbagai fungsi yang sangat berguna, seperti percakapan pintar dan penerjemahan, yang dapat mengubah percakapan menjadi teks selama panggilan telepon atau pertemuan tatap muka. Fitur AI TECNO juga mencakup AI Writing, yang dapat menghasilkan ringkasan konten teks, melakukan koreksi, menulis ulang dalam gaya yang sesuai dengan keinginan pengguna, dan membuat teks baru.

Selain itu, terdapat juga AI Search yang memungkinkan pengguna untuk menemukan informasi dengan cara mengelilingi apa yang ingin dicari pada layar perangkat, serta AI Artboard yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan berbagai karya visual hanya dengan memberikan perintah teks. Ada juga AI Erase untuk menghapus objek atau orang dari foto, AI Portrait Beautification untuk mempercantik potret, dan AI Video Production yang dapat membantu pengguna dalam menulis skrip dan menambahkan teks pada video.

Dengan adanya fitur-fitur canggih ini, TECNO semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu pemimpin dalam teknologi ponsel pintar. Pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai fitur cerdas ini untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas mereka dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari.