Mohamed Salah Berikan Sinyal Akan Tinggalkan Liverpool

Mohamed Salah Berikan Sinyal Akan Tinggalkan Liverpool

Mohamed Salah memberikan petunjuk bahwa musim ini mungkin akan menjadi yang terakhir baginya bersama Liverpool, setelah penampilan gemilangnya melawan Manchester United di Premier League. Liverpool berhasil mengalahkan rival mereka dengan skor meyakinkan 3-0 di Old Trafford pada pekan ketiga Premier League 2024/25. Salah memberikan assist untuk gol pertama Luis Diaz sebelum mencetak gol kedua untuk dirinya sendiri, yang merupakan gol ke-10 dari tujuh penampilan terakhirnya di Old Trafford. Di bawah arahan Arne Slot, Liverpool meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Premier League.

Pemain asal Mesir ini mencatat rekor sebagai pemain pertama yang mencetak gol dalam lima pertandingan tandang beruntun melawan Man United di Premier League. Meskipun masa depannya di Anfield masih belum pasti, Salah ingin menikmati setiap momen di musim kedelapannya bersama Liverpool. “Hasilnya luar biasa. Semua orang tahu betapa pentingnya derby ini bagi para penggemar dan kota,” ujar Salah. “Kami harus terus maju dan jika kita ingin bersaing untuk gelar liga, kita harus memenangkan setiap pertandingan.”

Salah juga berbagi tentang persiapannya menjelang musim ini, “Saya telah menghabiskan musim panas yang baik, memiliki waktu yang cukup lama untuk menikmati diri sendiri dan berpikir positif. Ini adalah tahun terakhir saya di klub ini dan saya ingin menikmatinya sepenuhnya.” Dengan sikap yang santai, Salah mengekspresikan rasa syukurnya atas pencapaian tim dan fokusnya untuk musim ini.