Madrid Berjuang Tanpa Mbappe dan Bellingham di Tur AS

Madrid Berjuang Tanpa Mbappe dan Bellingham di Tur AS

Para fans Real Madrid harus bersabar sedikit lebih lama untuk melihat aksi Kylian Mbappe. Pasalnya, Mbappe tidak akan ikut dalam tur pramusim Los Blancos ke Amerika Serikat. Meskipun begitu, Madrid tetap akan melakoni tur pramusim di Negeri Paman Sam pada tanggal 28 Juli setelah dua pekan berlatih di Valdebebas. Mereka akan menghadapi AC Milan pada 1 Agustus, kemudian Barcelona tiga hari kemudian, dan terakhir duel kontra Chelsea pada 7 Agustus.

Tur pramusim ke AS memang sudah menjadi agenda rutin bagi Madrid untuk meraih lebih banyak fans dan pemasukan. Namun, sayangnya para fans di sana tidak akan bisa menyaksikan banyak bintang Madrid beraksi. Beberapa pemain Madrid baru saja selesai membela timnas mereka masing-masing di Euro 2024 dan Copa America 2024. Ada total tujuh pemain yang absen, termasuk dua bintang utama seperti Mbappe dan Jude Bellingham.

Mbappe baru saja diperkenalkan secara resmi pekan lalu dan sekarang sedang menikmati liburan, sama halnya dengan Bellingham yang baru saja tampil di final Euro 2024. Selain keduanya, ada juga Dani Carvajal, Ferland Mendy, Fede Valverde, Aurelien Tchouameni, dan Eduardo Camavinga yang juga absen dalam tur pramusim ini. Mereka semua dijadwalkan akan kembali berlatih pada tanggal 7 Agustus ketika tim kembali ke Eropa, atau seminggu sebelum pertandingan Piala Super Eropa melawan Atalanta di Warsawa, Polandia.